Cara Mengatasi Error 0xc00007b Windows 10/8/7 di Pc atau Laptop

Sunday, March 18th, 2018 - Cara dan Tips

Cara Mengatasi Error 0xc00007b Windows 10/8/7 – Perangkat OS dari windows perkembangannya begitu signifikan, kehadiran peranti lunak tadi punya arti yang sangat mendalam. Adapun versinya, 8,7 dan windows 10 semua rentang pengembangan lumayan singkat. Serta untuk para pemakainya sendiri, lumayan banyak sekali dari ke masing-masing OS tersebut.

Operasi windows terkadang juga mengalami kinerja kurang maksimal, misalnya saja Error 0xc00007b pada windows 7, 8 dan juga 10. Jadi sobat nggak usah bingung terhadap masalah yang sedang terjadi pada pc maupun laptop, buat kamu bila mana belum mengetahui persis bagaimana cara mengantisipasinya. Sobat bisa saja dengan memakai tuorial pada artikel kali ini. Karena akan di ulas secara lengkap tentang cara memperbaiki error 0xc00007b dengan lengkap dan mudah. Adapun ulasan lengkapnya bisa menyimak berikut ini.

Cara Mengatasi Error 0xc000007b

Cara Mengatasi Error 0xc000007b

Cara Mengatasi Error 0xc00007b di Pc Windows 7, 8 dan 10

Sedikit penjelasan tentang Error 0xc00007b, yakni kurang lengkapnya dari keseluruhan direktori program. Kadang-kadang kejadiannya, mungkin kamu selaku pengguna baru memasang OS. Maupun salah terhadap pasang instal dari DLL, mungkin juga sala penempatan yakni harus pada 32 bit tapi malah memasang di 64 bit.

1. Lakukan restar komputer kamu, sebab diantara aplikasi perlu instalasi agar dapat bekerja secara sempurna.

2. Pnyakit Error 0xc00007b, umumnya berlangsung karena kendala di NET Framework sudah usang lama kurang update. Maka kamu masih dapat instal ulang, dengan memakai NET Framework versi anyar.

3. Lakukan lagi instal ulang, pada aplikasi yang sekiranya sudah mengalami Error 0xc00007b tujuan barusan. Adalah guna mengantisipasi karena proses dari intalasi kurang begitu sempurna. jadilah harus diulangi, dengan cara menginstal kembali seperti sediakala.

4. Mengatasi aplikasi yang bermasalah, melalui administrator langkahnya yaitu dengan arahkan pointer mouse. Yakni ke properties, kemudian memilih tab Compability. Dan kamu lakukan centang di sebuah kotak sebalah ada tulisan berupa “Run this program as an administrator”. lalu klik lagi tanda OK.

5. Upgrade kembali bagian driver serta OS komputer, sebagai antisipasi minimalnya eror melalui program Windows Update.

6. Apabila sangat memungkinkan, kamu bisa memanfaatkan update aplikasi terbaru sebagai langkah kelancara menggunakan komputer. Karena mungkin saja, dengan aplikasi jadul malahan bisa saja mengakibatkan kinerja sistem lain kurang normal. Maka solusi terbaik, ya harus mengganti dengan aplikasi yang terbaru sobat.

7. Lakukan peng-intalan dengan pakai Microsoft Visual C++ Serta DirectX. Tentunya dengan kesesuaian pada ukuran bit komputer jangan berlebih. Lihat dulu, apakah kapasitas 32-bit atau malah 64-bit.

8. Bisa saja, dalaman hard disk komper sudah dalam keadaan bermasalah. Adapun langkah mudah pemeriksaannya, yaitu pergi ke menu Command Prompt pada Start, kemudian kamu klik mouse sebelah kanan dan tugaskan sebagai administrator. Setelah itu, kamu melakukan sebuh tindakan perintah pada komputer dengan “chkdsk c:/f/r” (sebagai pemeriksaan partisi c). Jikalau masih memiliki partisi disk lain entah D maupun E, maka kamudapat merubah perintah seperti “chkdsk d:/f/r”. sedangkan untuk partisi e “chkdsk e:/f/r.

Bagaimana sobat sangat gampang bukan tutorialnya?, sekian dulu informasi yang dapat disampaikan mengenai cara mengatasi error 0xc00007b pada windows 7,8 dan 10. sampai jumpa kembali. Dan jangan lupa untuk berkunjung lagi kesini buat informasi menarik lainnya.

Cara Mengatasi Error 0xc00007b Windows 10/8/7 di Pc atau Laptop | Siti Masitoh | 4.5